Presiden Barcelona Rela Lepas Antoine Griezmann, Juventus Minat?

Quadiliba Al-Farabi ยท Jumat, 23 Juli 2021 - 12:50:00 WIB
Presiden Barcelona Rela Lepas Antoine Griezmann, Juventus Minat?
Presiden Barcelona Joan Laporta rela melepas Antoine Griezmann pada bursa transfer musim panas ini.(Foto: REUTERS)

BARCELONA, iNews.id - Presiden Barcelona Joan Laporta rela melepas Antoine Griezmann pada bursa transfer musim panas ini. Semua dilakukan untuk menolong finansial klub yang merosot akibat pandemi Covid-19.

Sebenarnya Laporta masih ingin bekerja sama dengan Griezmann. Dia melihat pemain berusia 30 tahun tersebut punya kualitas di lini depan Blaugrana.

Lionel Messi (kiri) dan Antoine Griezmann diharapkan bisa kembali mendongkrak performa Barcelona saat menjamu Osasuna pada jornada kesebelas La Liga di Camp Nou, Minggu (29/11/2020) pukul 20.00 WIB. (Foto: REUTERS)
Lionel Messi (kiri) dan Antoine Griezmann (Foto: REUTERS)

Kendati demikian, dia tak ingin menghalang-halangi tim lain yang ingin memboyong Griezmann. Laporta terbuka akan segala kemungkinan yang membawa Barcelona dapat menyelesaikan masalah finansialnya.

"Griezmann memiliki kontrak dengan Barcelona dan kami mengandalkannya, kecuali jika ada pergerakan. Kami tidak dapat menyangkal minat (klub lain) pada pemain dan itu sendiri menunjukkan kualitasnya," kata Laporta dikutip dari ESPN, Jumat (23/7/2021).

"Bursa transfer sudah dimulai sekarang. Pemain seperti Griezmann memiliki pasar dan ada klub yang tertarik. Dengan Antoine, kami senang. Jika pasar bergerak ke arah tertentu, kami terbuka untuk semuanya karena kami berada dalam situasi sulit," lanjutnya.

Editor : Reynaldi Hermawan

Halaman : 1 2