Presiden Juventus Temui Allegri, Pirlo: Wajar Saja Mereka Berteman

Fitradian Dhimas Kurniawan ยท Rabu, 07 April 2021 - 12:15:00 WIB
Presiden Juventus Temui Allegri, Pirlo: Wajar Saja Mereka Berteman
Presiden Juventus Andrea Agnelli kabarnya sudah bertemu dengan Massimiliano Allegri. Namun Pelatih Si Nyonya Tua Andrea Pirlo tetap santai menanggapinya. (Foto: Reuters)

TURIN, iNews.id - Presiden Juventus Andrea Agnelli kabarnya sudah bertemu dengan Massimiliano Allegri. Namun Pelatih Si Nyonya Tua Andrea Pirlo tetap santai menanggapinya.

Masa depan Pirlo di kursi kepelatihan Si Nyonya Tua sedang dispekulasikan. Situasi itu terjadi setelah serangkaian hasil kurang memuaskan yang didapat Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan.

Allegri disebut-sebut bakal menggantikan Pirlo. Bahkan media Italia kompak mengklaim dia sudah menggelar pertemuan dengan Agnelli.

Namun Pirlo melihat hal tersebut sebagai hal yang normal. Sebab dia mengetahui Agnelli dan Allegri adalah teman dekat.

“Tidak, saya tidak perlu menyikapi pertemuan itu (Agnelli dan Allegri). Saya juga diberitahu Presiden tentang pertemuan tersebut. Mereka adalah teman," kata Pirlo dikutip Football Italia, Selasa (6/4/2021).

``Terlepas dari sepak bola, persahabatan tetap ada. Bukan berarti jika saya makan malam dengan Paolo Maldini lalu dia menginginkan saya jadi Pelatih AC Milan. Selain sepak bola, ada juga pertemanan, ini hal yang normal," ujarnya.

Editor : Reynaldi Hermawan

Halaman : 1 2