PSG Juara Piala Super Prancis, Mauricio Pochettino: Terima Kasih Thomas Tuchel

Fitradian Dhimas Kurniawan ยท Kamis, 14 Januari 2021 - 06:54:00 WIB
PSG Juara Piala Super Prancis, Mauricio Pochettino: Terima Kasih Thomas Tuchel
Paris Saint-Germain (PSG) juara Piala Super Prancis usai menang 2-1 atas Olympique Marseille di Stade Bollaert-Delelis, Kamis (14/1/2021) dini hari WIB. (Foto: Twitter PSG)

LENS, iNews.id - Paris Saint-Germain (PSG) juara Piala Super Prancis usai menang 2-1 atas Olympique Marseille di Stade Bollaert-Delelis, Kamis (14/1/2021) dini hari WIB. Pelatih Les Parisiens Mauricio Pochettino mengucapkan terima kasih kepada Thomas Tuchel.

Keran gol Les Parisiens dibuka Mauro Icardi pada menit ke-39. Mereka baru bisa menggandakan keunggulannya di babak kedua tepatnya menit ke-85 berkat gol penalti Neymar Jr.

Marseille sempat memangkas ketertinggalan lewat gol Dimitri payet pada menit ke-89. Namun, torehan itu tak bisa menggagalkan PSG meraih trofi pertamanya musim ini.

Gelar ini merupakan yang pertama didapat Pochettino sejak ditunjuk PSG menggantikan Tuchel. Padahal, mantan pelatih Tottenham Hotspur itu baru memimpin tiga pertandingan.

Untuk itu dia berterima kasih kepada Tuchel yang sudah membangun Les Parisiens menjadi tim yang solid dan punya mental juara.

“PSG layak menjadi juara. Kami menjalani laga yang hebat. Saya ingin berterima kasih kepada pemain dan juga Thomas Tuchel beserta stafnya. Berkat mereka, kami bisa menjalani laga ini,” kata Pochettino dikutip dari L’Equipe.

Editor : Reynaldi Hermawan

Halaman : 1 2