PSM ke Final Piala AFC Zona ASEAN, Pelatih Juku Eja Keluhkan Satu Hal

Quadiliba Al-Farabi ยท Rabu, 10 Agustus 2022 - 07:00:00 WIB
PSM ke Final Piala AFC Zona ASEAN, Pelatih Juku Eja Keluhkan Satu Hal
PSM Makassar melaju ke final Piala AFC Zona ASEAN. Tapi ada satu hal yang mengganjal hati Pelatih Juku Eja Bernardo Tavares. (Foto: Twitter/@PSM_Makassar)

GIANYAR, iNews.id - PSM Makassar melaju ke final Piala AFC Zona ASEAN. Tapi ada satu hal yang mengganjal hati Pelatih Juku Eja Bernardo Tavares.

Dia mengkritik gol yang dicetak pemain Kedah Darul Aman FC di semifinal Piala AFC 2022 zona ASEAN. Meski begitu, mereka tetap berhasil menang dengan skor 2-1.

Bermain di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Selasa 9 Agustus kemarin laga berlangsung keras. Apalagi setelah PSM unggul dua gol melalui Yakob Sayuri (31’) dan Yuran (54’).

Saking kerasnya, PSM Makassar harus membayar mahal laga ini dengan kehilangan dua pemainnya. Mereka adalah Yuran dan Agung Mannan yang mendapatkan kartu merah pada menit ke 62 dan 90+8.

Meski hukuman kartu diterima PSM, Bernardo Tavares juga kesal dengan permainan tak sportif yang ditunjukkan lawannya. Salah satunya terjadi pada proses gol balasan yang dicetak Fayadh Zulkifli pada menit ke-86.

Editor : Reynaldi Hermawan

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda