PSSI Tunjuk Rudy Eka Jadi Pelatih Timnas Indonesia Putri

Abdul Haris ยท Jumat, 22 Januari 2021 - 06:45:00 WIB
PSSI Tunjuk Rudy Eka Jadi Pelatih Timnas Indonesia Putri
Rudy Eka Priyambada ditunjuk menjadi pelatih Timnas Indonesia Putri. (Foto: PSSI)

JAKARTA, iNews.idPSSI menunjuk Rudy Eka Priyambada menjadi pelatih Timnas Indonesia Putri senior. Penunjukan ini merupakan salah satu keputusan rapat Komite Eksekutif (Exco) PSSI yang digelar pada Rabu (20/01) di Jakarta.

Sebelumnya, tim direktur teknis melakukan serangkaian seleksi. Hasilnya, Rudy yang terpilih menakhodai tim Garuda Pertiwi.

“Pelatih timnas wanita senior sudah ditetapkan, yakni Rudy Eka Priyambada. Penunjukkan ini berdasarkan rekomendasi dari hasil seleksi yang dilakukan oleh tim direktur teknik” ujar Plt Sekretaris Jenderal PSSI,Yunus Nusi.

“Tentu banyak persyaratan dan hal-hal teknis yang menjadi pertimbangan oleh tim direktur teknik dalam melakukan proses seleksi para kandidat. Yang kandidat sudah diseleksi secara matang dan hal penunjukkan ini sudah diputuskan pada rapat eksekutif komite,” tutur Yunus.

Rudy senang mendapatkan tugas tersebut. Dia berjanji akan serius dan menjawab kepercayaan ini dengan baik.

“Saya merasa bersyukur mendapat kepercayaan dari PSSI untuk menjadi pelatih timnas putri senior. Rasa bangga dan bahagia karena saya dapat mengemban tugas baru, setelah beberapa tahun belakangan saya hanya menjadi kandidat saja” kata arsitek 38 tahun itu.

Editor : Abdul Haris

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: