Puja-puji untuk Benzema Usai Real Madrid Raih Piala Super Eropa: Ballon d'Or di Tangan!

Cikal Bintang Raissatria ยท Kamis, 11 Agustus 2022 - 09:33:00 WIB
Puja-puji untuk Benzema Usai Real Madrid Raih Piala Super Eropa: Ballon d'Or di Tangan!
Real Madrid mengalahkan Eintracht Frankfurt 2-0 di final Piala Super Eropa 2022. Penyerang Real Madrid, Karim Benzema banjir pujian(Foto: Instagram/@realmadrid)

HELSINKI, iNews.id- Real Madrid mengalahkan Eintracht Frankfurt 2-0 di final Piala Super Eropa 2022. Penyerang Real Madrid, Karim Benzema banjir pujian dan layak memenangkan Ballon d’Or edisi 2022.

Bermain di Helsinki Olympic Stadium, Finlandia pada Kamis (11/8/2022) dini hari WIB, Real Madrid memang sempat kesulitan dari awal pertandingan. Pertahanan Eintracht Frankfurt yang sold membuat Real Madrid nihil gol di 30 menit awal.

Pada menit ke-37, Los Blancos akhirnya berhasil mencetak gol via David Alaba (37’). Memasuki babak kedua, situasi pun tidak mudah bagi Real Madrid. Namun, Karim Benzema (65’) akhirnya menjadi pencetak gol kedua untuk Los Blancos.

Usai pertandingan, pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti mengatakan Benzema merupakan salah satu pemain terbaik di dunia. Pelatih asal Italia itu menyanjung peran penting Benzema di setiap pertandingan yang dilakoninya.

“Tidak ada yang meragukan bahwa dia (Benzema) sekarang adalah pemain paling penting, pemain paling efisien di dunia. Sangat penting untuk memenangkan Liga Champions dan hari ini dia mencetak gol lagi,” kata Ancelotti dilansir dari Diario AS, Kamis (11/8/2022).

Editor : Ibnu Hariyanto

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda