Rashford dan Martial Diragukan Main Lawan Man City, Saatnya Ronaldo Jadi Starter

Ilham Sigit Pratama ยท Jumat, 30 September 2022 - 13:33:00 WIB
Rashford dan Martial Diragukan Main Lawan Man City, Saatnya Ronaldo Jadi Starter
Striker Manchester United, Cristiano Ronaldo. (Foto: Instagram/@cristiano)

MANCHESTER, iNews.id - Dua ujung tombak Manchester United, Marcus Rashford dan Anthony Martial masih diragukan tampil menghadapi rival sekota, Manchester City. Pelatih Man United, Erik ten Hag berpotensi menurunkan Cristiano Ronaldo sebagai starter dalam laga ini.

Duel panas akan tersaji dalam lanjutan Liga Inggris 2022/2023. Man United akan melawat ke markas tetangganya, Manchester City di Etihad Stadium pada Minggu (2/10/2022).

Terdapat kekhawatiran serius dari kubu Man United. Rashford dan Martial diragukan tampil lantaran masih belum cukup bugar usai dibekap cedera.

Jurnalis Times, Paul Hirst mengabarkan bahwa Rashford dan Martial sangat diragukan untuk tampil menghadapi Man City. Hal ini tentu menjadi kerugian besar bagi kubu Manchester Merah.

Namun, cedera yang dialami Rashford dan Martial sudah berangsur pulih. Dilansir Mirror, Jumat (30/9/2022), keduanya sudah bergabung dalam sesi latihan Man United.

Rashford yang sudah pulih membuat pelatih Erik ten Hag semringah. Pelatih asal Belanda itu memperkirakan pemain berpaspor Inggris itu akan kembali tampil dalam waktu dekat, meski sekali lagi diragukan tampil melawan Man City.

Editor : Dimas Wahyu Indrajaya

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda