Real Madrid Hajar Sevilla, Vinicus Jr Bikin Gol Indah

Cikal Bintang Raissatria ยท Senin, 29 November 2021 - 05:09:00 WIB
Real Madrid Hajar Sevilla, Vinicus Jr Bikin Gol Indah
Real Madrid menang 2-1 atas Sevilla dalam lanjutan Liga Spanyol 2021-2022. Hasil ini memperkokoh Los Blancos di puncak klasemen sementara Liga Spanyol. (foto: REUTERS/Susana Vera).

MADRID, iNews.id- Real Madrid menang 2-1 atas Sevilla dalam lanjutan Liga Spanyol 2021-2022. Hasil ini memperkokoh Los Blancos di puncak klasemen sementara Liga Spanyol 2021-2022.

Laga ini berlangsung di Santiago Bernabeu, Spanyol pada Senin (29/11/2021) pukul 03.00 WIB. Real Madrid tertinggal lebih dulu lewat gol pemain Sevilla Rafa Mir menit 12.

Namun, Karim Benzema (34’) berhasil samakan kedudukan hingga babak pertama berakhir. Pada babak kedua, upaya kedua tim tak membuahkan hasil hingga memasuki menit ke-80. Akan tetapi, Vinicius Junior (86’) yang tampil gemilang berhasil menyelamatkan Real Madrid dari kekalahan lewat sepakan cantiknya.

Jalannya Pertandingan:

Pada awal babak pertama, Los Blancos -julukan Real Madrid- langsung tancap gas mendominasi jalannya pertandingan. Tekanan dilakukan anak asuh Carlo Ancelotti hingga 10 menit jalannya pertandingan.

Namun begitu, Real Madrid justru kebobolan pada menit 12. Gol berawal dari serangan balik yang berujung tendangan sudut untuk Sevilla. Marcos Acuna berhasil mengirim umpan matang dan dimanfaatkan dengan baik oleh Rafa Mir (12’).

Selepas gol itu, Real Madrid langsung merespon dengan melakukan serangan cepat dipimpin oleh Vinicius Junior. Sayang, upaya Los Blancos masih belum membuahkan hasil. 

Pada menit ke-34, upaya Los Blancos akhirnya membuahkan hasil. Adalah Karim Benzema (34') yang mampu membawa Real Madris samakan kedudukan menjadi 1-1.

Setelah itu, Real Madrid mencoba mencetak gol kedua. Akan tetapi, Sevilla juga tak bisa diam saja, berkali-kali Lucas Ocampos terus mengancam gawang Thibaut Courtois. 

Namun, upaya kedua tim tak membuahkan gol tambahan di babak pertama. Pada akhirnya, babak pertama ditutup dengan skor imbang 1-1.

Editor : Ibnu Hariyanto

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda