Pesta Gol di Babak Kedua, Atletico Madrid Tumbangkan Cadiz 4-1

Muammar Yahya Herdana ยท Senin, 29 November 2021 - 03:10:00 WIB
Pesta Gol di Babak Kedua, Atletico Madrid Tumbangkan Cadiz 4-1
Pemain Atletico Madrid Matheus Cunha merayakan gol ke gawang Cadiz bersama Antoine Griezmann dan Angel Correa dalam laga Liga Spanyol 2021/2022 di Stadion Nuevo Mirandilla, Senin (29/11/2021). (Foto: REUTERS)

CADIZ, iNews.id Atletico Madrid menang telak atas Cadiz di laga lanjutan Liga Spanyol 2021/2022. Los Rojiblancos -julukan Atletico Madrid- mengakhiri laga dengan skor 4-1.

Pada pertandingan yang berlangsung di Estadio Nuevo Mirandilla, Senin (29/11/2021) dini hari WIB, lima gol tercipta di babak kedua. Striker Atletico, Antoine Griezmann menjadi pemain bintang laga karena mencetak satu gol dan assist.

Babak Pertama

Cadiz langsung tancap gas sejak pertandingan dimulai. Ketika pertandingan baru berjalan selama 20 detik, Anthony Lozano mampu menerobos kotak penalti Atletico, namun Marcos Llorente mampu menghentikannya dan mengamankan gawang Los Rojiblancos.

Atletico terus tampil tertekan di selama 15 menit pertama setelah Cadiz mampu tampil sangat agresif untuk melakukan serangan. Untungnya, Atletico mampu menunjukan pertahanan yang cukup baik sehingga sulit untuk ditembus.

Setelah sempat tertekan, Atletico mampu mengembangkan permainannya dan meruntuhkan dominasi Cadiz di babak pertama. Beberapa peluang emas bisa didapatkan, namun tim tamu belum mampu untuk mencetak gol.

Hingga babak pertama berakhir, tidak ada gol yang dapat diciptakan oleh kedua tim tersebut. Skor 0-0 pun bertahan hingga turun minum meski kedua tim mampu menunjukan permainan yang cukup menjanjikan.

Editor : Dimas Wahyu Indrajaya

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: