Real Madrid Kurang Gereget, Zidane: Chelsea Pantas ke Final Liga Champions

Reynaldi Hermawan · Kamis, 06 Mei 2021 - 09:00:00 WIB
Real Madrid Kurang Gereget, Zidane: Chelsea Pantas ke Final Liga Champions
Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane menyebut timnya kurang gereget saat kalah 0-2 dari Chelsea pada leg kedua semifinal Liga Champions, Kamis (6/5/2021). (Foto: UEFA)

LONDON, iNews.id - Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane menyebut timnya kurang gereget saat kalah 0-2 dari Chelsea pada leg kedua semifinal Liga Champions, Kamis (6/5/2021) dini hari WIB. Dia mengakui The Blues pantas lolos ke final.

Sebenarnya Los Blancos mampu menguasai 64 persen ball possession pada laga yang berlangsung di Stamford Bridge itu. Namun Karim Benzema dan kawan-kawan hanya bikin lima peluang tepat sasaran dan tak ada yang berbuah gol.

Chelsea yang punya jumlah shot on target serupa bisa mencetak dua gol berkat sumbangan Timo Werner pada menit ke-28 dan Mason Mount (85). The Blues lolos ke final dengan agregat 3-1.

"Kami dapat mengatakan, ya, Chelsea pantas menang. Kami berjuang dan mencoba. Tetapi mereka pantas menang dan lolos," kata Zidane kepada Movistar.

"Kami kurang gereget saat menyerang. Kami tidak memiliki peluang yang jelas. Chelsea juga membuat beberapa peluang. Tapi itulah sepak bola," ujarnya.

Editor : Reynaldi Hermawan

Halaman : 1 2