Republik Ceko Vs Portugal, Bek Persija Ondrej Kudela Berpeluang Lawan Cristiano Ronaldo

Ilham Sigit Pratama ยท Sabtu, 24 September 2022 - 08:30:00 WIB
Republik Ceko Vs Portugal, Bek Persija Ondrej Kudela Berpeluang Lawan Cristiano Ronaldo
Bek Persija Jakarta, Ondrej Kudela dipanggil memperkuat Timnas Ceko untuk FIFA Matchday pada akhir bulan September 2022. (Foto: Instagram/@kudy87)

PRAHA, iNews.id - Bek asing Persija Jakarta, Ondrej Kudela memiliki kans untuk tampil menghadapi megabintang asal Portugal, Cristiano Ronaldo. Pelatih Republik Ceko, Jaroslav Silhavy mengatakan timnya kekurangan stok bek tengah sehingga Kudela punya potensi dimainkan.

Partai menarik akan tersaji pada lanjutan laga Grup A 2 UEFA Nations League 2022. Portugal akan bertamu ke markas Republik Ceko, Stadion Sinobo, Praha, pada Minggu (25/9/2022) dini hari WIB.

Laga tersebut menarik karena merupakan kans Kudela untuk berhadapan dengan Ronaldo. Akan menjadi pertunjukan yang unik jika pemain yang berkarier di Liga 1 berhadapan dengan Ronaldo yang dikenal pemain kelas dunia.

Santos mengungkapkan bahwa Ronaldo dalam kondisi bugar dan siap untuk diturunkan. Juru taktik berusia 67 tahun itu mengaku tidak akan ragu untuk menurunkan pemain Manchester United itu di laga nanti.

“Dia (Ronaldo) bermain empat atau lima hari yang lalu (di level klub), dia bermain sebagai starter bersama Man United di laga menghadapi Sheriff (di Liga Eropa 2022-2023),” kata Santos dilansir Noticias Minuto, Sabtu (24/9/2022).

Striker Portugal, Cristiano Ronaldo merayakan gol ke gawang Swiss dalam laga UEFA Nations League di Stadion Jose Alvalade, Senin (6/6/2022). (Foto: REUTERS)
Striker Portugal, Cristiano Ronaldo. (Foto: REUTERS)

“Jadi saya pikir itu tidak masalah, saya bisa mengatakan bahwa dia bugar untuk bermain,” imbuh pelatih jawara Piala Eropa 2016 tersebut.

Editor : Dimas Wahyu Indrajaya

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda