Resmi Dilatih Simone Inzaghi, Ini Target Inter Milan Musim Depan

Ibnu Hariyanto ยท Minggu, 06 Juni 2021 - 18:53:00 WIB
Resmi Dilatih Simone Inzaghi, Ini Target Inter Milan Musim Depan
Pelatih baru Inter Milan Simone Inzaghi (Foto: Twitter: OfficialSSLazio)

MILAN, iNews.id- Presiden Inter Milan, Steven Zhang buka-buka soal target Nerazzuri musim depan. Zhang menaruh optimistisme kepada Simone Inzaghi.

Inter Milan sempat membuat keputusan yang mengejutkan saat mempersilakan Antonio Conte hengkang. Padahal, Conte baru saja mengantar Inter Milan menjuarai Liga Italia 2020/2021.

Conte meninggalkan Inter Milan karena kecewa dengan sikap manajemen yang memutuskan menghemat untuk musim depan. Tak butuh waktu lama, Inter Milan lantas menunjuk Simone Inzaghi.

Inzaghi diperkenalkan Inter Milan sebagai pelatih pada Kamis (3/6/2022). Baru-baru ini Steven Zhang bicara banyak soal target Nerazzuri musim depan.

Dilaporkan La Gazzetta dello Sport dikutip Football Italia, Minggu (6/6/2021). Zhang bercerita soal kerugian finansial yang dialami Inter Milan lantaran pandemi Covid-19.

"Covid telah menciptakan kesulitan keuangan yang sangat besar dan pada 2019-20 kerugian bagi klub besar Eropa, termasuk Inter, mencapai hampir €2 miliar (Rp34,6 triliun). Semua faktor ini memaksa kami untuk mempertimbangkan kembali rencana kami dan mencari sumber daya baru di tempat lain. Ada banyak rumor dan spekulasi yang tidak benar, tetapi kami tidak dapat menyangkalnya setiap hari," ujar Steven Zhang.

Hal itu yang membuat petinggi Inter Milan memutar otak. Hasilnya, keputusan untuk menghemat pengeluaran untuk musim depan pun dipilih, salah satunya menganti pelatih.

Editor : Ibnu Hariyanto

Halaman : 1 2