Respek, Ternyata Kemenangan Liverpool atas MU Didedikasikan untuk Pengorbanan Fans

Susanto · Jumat, 14 Mei 2021 - 08:50:00 WIB
Respek, Ternyata Kemenangan Liverpool atas MU Didedikasikan untuk Pengorbanan Fans
Liverpool menang 4-2 di kandang Manchester United pada Jumat (14/5/2021) dini hari WIB. Liverpool naik ke peringkat 5 klasemen sementara Liga Inggris. (foto: Twitter Premier League)

MANCHESTER, iNews.id- Liverpool menghajar Manchester United dengan skor 4-2 dalam lanjutan Liga Inggris 2020/2021. Kemenangan itu didedikasikan untuk bocah sembilan tahun fans Liverpool bernama Jordan Banks.

Jordan Banks merupakan suporter cilik Liverpool yang meninggal dunia di Blackpool, Selasa (11/5/2021) lalu. Sebelum meninggal, bocah sembilan tahun itu berpesan kepada sang ayah agar organ tubuhnya didonorkan untuk anak-anak yang membutuhkan. 

Sebelum pertandingan, para pemain The Reds memakai seragam bertuliskan Jordan. Hal itu sebagai bentuk hormat The Reds kepada Jordan Banks.

“Dia selalu mengatakan kepada kami, bahwa dia ingin membantu orang lain jika dia bisa. Jadi dia adalah seorang pendonor yang telah membantu menyelamatkan tiga nyawa,” kata ayah Jordan, Mr Banks, tanpa menyebutkan organ tubuh mana saja yang didonor dikutip Sky Sports, Jumat (14/5/2021).

Editor : Ibnu Hariyanto

Halaman : 1 2