Robert Lewandowski Sebut Bayern Munchen Tak Butuh Penyerang Murni untuk Cetak Gol

Cikal Bintang ยท Kamis, 21 Juli 2022 - 10:07:00 WIB
Robert Lewandowski Sebut Bayern Munchen Tak Butuh Penyerang Murni untuk Cetak Gol
Lini serang Bayern Munchen akan bereksperimen di musim depan seusai ditinggal Lewandowski ke Barcelona. (Foto: REUTERS/Heiko Becker)

MIAMI, iNews.id – Penyerang anyar Barcelona, Robert Lewandowski menyebut Bayern Munchen tidak butuh pemain dengan nomor punggung 9 atau penyerang murni. Pemain asal Polandia itu beralasan, Bayern Muenchen sudah dipenuhi talenta tajam di lini depan.

Lewandowski resmi meninggalkan Bayern Munchen pada bursa transfer musim panas 2022 ini. Pemain berusia 33 tahun itu bergabung dengan Barcelona dan meninggalkan lubang di sektor serang Die Roten -julukan Bayern Muenchen.

Selepas ditinggal Lewandowski, striker bertipe target-man di Bayern Munchen kini hanya tersisa Eric Maxim Choupo-Moting dan Joshua Zirkzee. Untuk nama terakhir yakni Zikrzee baru saja kembali dari peminjaman di Anderlecht.

Sebagai penyerang murni, Lewandowski bertugas untuk mencetak gol, mencari ruang, dan menciptakan peluang. Namun, Lewandowski mengatakan Die Roten kini sudah tidak membutuhkan peran tersebut karena memiliki banyak pemain bertalenta di lini serang.

“Saya pikir Bayern memiliki begitu banyak pemain ofensif berbakat sehingga Anda tidak perlu pemain No.9, penyerang tengah murni,” kata Lewandowski dilansir dari Goal Internasional, Rabu (20/7/2022).

Editor : Dimas Wahyu Indrajaya

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda