Robert Lewandowski Senang Pindah ke Barcelona: Rasanya Kayak Punya Mainan Baru

Andhika Khoirul Huda ยท Selasa, 09 Agustus 2022 - 12:28:00 WIB
Robert Lewandowski Senang Pindah ke Barcelona: Rasanya Kayak Punya Mainan Baru
Barcelona pesta gol 6-0 melawan Pumas UNAM di ajang Trofi Joan Gamper 2022. Robert Lewandowski membuka pesta gol Barcelona. (foto: REUTERS/Albert Gea).

BARCELONA, iNews.idRobert Lewandowski mengaku sangat senang bisa pindah ke Barcelona. Dia merasa seperti anak kecil yang memiliki mainan baru.

Lewandowski akhirnya menyelesaikan kepindahannya dari Bayern Munchen pada Juli lalu setelah saga transfer yang berjalan alot antara kedua tim. Dia ditebus dengan mahar 45 juta euro (Rp680 miliar) di tengah krisis ekonomi yang melanda Blaugrana –julukan Barcelona- dan dikontrak hingga 2026 mendatang.

Penyerang berpaspor Polandia itu pun langsung terbang ke Amerika Serikat untuk mengikuti tur pramusim bersama tim besutan Xavi Hernandez itu. Sayangnya, dia gagal menorehkan satu gol pun selama melakoni tiga laga di Negeri Paman Sam.

Gol perdananya untuk sang raksasa Catalan baru lahir di Camp Nou saat timnya mengalahkan Pumas UNAM 6-0 dalam laga Trofi Joan Gamper 2022, pada Senin (8/8/2022) dini hari WIB. Striker berusia 33 tahun itu menorehkan gol pembuka bagi Barcelona saat laga baru berjalan tiga menit.

Editor : Dimas Wahyu Indrajaya

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda