Ronaldinho Cuma Main 30 Menit untuk RANS Nusantara, Rahmad Darmawan Ungkap Alasannya

Avirista Midaada ยท Senin, 27 Juni 2022 - 05:39:00 WIB
Ronaldinho Cuma Main 30 Menit untuk RANS Nusantara, Rahmad Darmawan Ungkap Alasannya
Ronaldinho berjabat tangan dengan pemain Persik Kediri, Arthur Irawan dalam laga ekshibisi Trofeo Nusantara di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (26/6/2022). (Foto: Instagram/@persikfcofficial)

MALANG, iNews.id - Ronaldinho hanya dimainkan satu pertandingan dalam Trofeo Nusantara. Dia membela RANS Nusantara FC dan dimainkan pelatih Rahmad Darmawan pada pertandingan pertama melawan Persik Kediri.

Pemain kelahiran Porto Alegre, Brazil ini bermain di posisi second striker dengan menggunakan nomor punggung 10. Di laga melawan Persik Kediri, Ronaldinho bermain selama 30 menit atau satu pertandingan penuh dalam format trofeo laga ekshibisi ini.

Namun di pertandingan terakhir melawan Arema FC, mantan pesepak bola Barcelona ini tak dimainkan Rahmad Darmawan dengan alasan kebugaran fisik. Menurut Rahmad, Ronaldinho memberikan pesan khusus kepadanya yang mengaku kelelahan.

Hal ini imbas beberapa agenda Ronaldinho selama berada di Jakarta dan Malang, yang membuatnya merasa terkuras tak fit untuk bermain penuh. Apalagi di pertandingan pertama, dia pun bermain sejak menit pertama.

Editor : Dimas Wahyu Indrajaya

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda