Ruben Neves Tolak MU dan Liverpool, Bintang Portugal Tunggu Tawaran Raksasa Spanyol

Quadiliba Al-Farabi ยท Jumat, 30 September 2022 - 06:10:00 WIB
Ruben Neves Tolak MU dan Liverpool, Bintang Portugal Tunggu Tawaran Raksasa Spanyol
Gelandang Timnas Portugal yang kini memperkuat Wolverhampton, Ruben Neves. (Foto: Instagram/@rubendsneves)

WOLVERHAMPTON, iNews.id - Gelandang Wolverhampton Wanderers, Ruben Neves diketahui telah menolak pinangan dua klub besar Liga Inggris Manchester United dan Liverpool. Alasan di balik itu ternyata dia menunggu kepastian dari raksasa Spanyol, Barcelona.

Pemain 25 tahun itu telah membuktikan dirinya sebagai salah satu gelandang terbaik Liga Inggris sejak tiba pada 2017. Dia tampaknya ditakdirkan bakal pindah setelah momen pamitnya sambil menangis kepada pendukung Molineux pada Mei lalu.

Musim panas lalu, Man United sangat berambisi mencari gelandang bertahan. Sempat dikaitkan Frenkie De Jong tetapi tak dapat, akhirnya target berganti arah ke Ruben Neves.

Namun, Man United malah menyerah. Mereka lebih memilih menghabiskan banyak uang untuk mendapatkan gelandang Real Madrid, Casemiro.

Begitu juga dengan Liverpool. Sejumlah cedera membuat mereka kocar-kacir mencari pemain yang bisa mengisi lini tengah di akhir jendela musim panas. Namun alih-alih Neves, The Reds mendatangkan Arthur Melo yang dipinjam dari Juventus.

Banyak yang mempertanyakan mengapa kedua klub mengabaikan seseorang seperti Neves. Ternyata berdasarkan laman Sport pada Jumat (30/9), kedua klub ini sudah sempat menghubungi agen bintang Portugal tersebut.

Editor : Dimas Wahyu Indrajaya

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda