Saga Transfer Lautaro Martinez ke Barcelona Diumumkan Akhir Juni

Reynaldi Hermawan ยท Sabtu, 23 Mei 2020 - 14:10 WIB
Saga Transfer Lautaro Martinez ke Barcelona Diumumkan Akhir Juni

Striker Inter Milan, Lautaro Martinez (Foto: Football Espana)

MILAN, iNews.id – Saga transfer striker Inter Milan Lautaro Martinez ke Barcelona mulai menemui titik terang. Kabar teranyar menyebutkan kedua belah pihak sudah sepakat bekerja sama.

Warta tersebut mengudara ke publik melalui siaran radio Spanyol Cadena Copa. Perwakilan pemain dan manajemen Blaugrana kabarnya segera melewati proses akhir negosiasi. Namun hasil diskusi tidak diumumkan ke publik sampai 30 Juni nanti.

Inter membanderol mesin gol asal Argentina itu dengan harga 111 juta euro (Rp1,7 triliun). Namun pihak Barcelona tak akan membayar penuh jumlah uang fantastis tersebut.

Klub Katalan itu akan memasukkan salah satu pemain yaitu Ivan Rakitic, Nelson Semedo, Samuel Umtiti atau Arturo Vidal sebagai bagian dari kesepakatan transfer musim panas mendatang.

Di Camp Nou nanti, Martinez akan diproyeksikan sebagai pengganti Luis Suarez yang usianya sudah tak muda lagi dan kerap dibekap cedera. Dia juga bisa bereuni dengan kompatriotnya, Lionel Messi.

Sementara I Nerazzurri mulai mengambil ancang-ancang jika memang nantinya harus kehilangan Martinez. Klub Kota Mode Italia itu dikaitkan dengan bomber Paris Saint-Germain, Edinson Cavani.

Editor : Abdul Haris