Sedih! Christian Eriksen Resmi Tak Bisa Main di Liga Italia usai Terkapar di Euro 2020

Arief Wahyu Pradana · Sabtu, 30 Oktober 2021 - 15:40:00 WIB
Sedih! Christian Eriksen Resmi Tak Bisa Main di Liga Italia usai Terkapar di Euro 2020
Christian Eriksen harus mengubur mimpinya untuk membela Inter Milan. Hal itu diketahui usai otoritas sepak bola Italia melarang Eriksen memperkuat Inter Milan. (Foto: Twitter/Inter)

MILAN, iNews.id – Christian Eriksen harus mengubur mimpinya untuk membela Inter Milan. Hal itu diketahui usai otoritas sepak bola Italia melarang Eriksen memperkuat Inter Milan karena ada riwayat sakit jantung.

Inter Milan mengkonfirmasi bahwa pemain Denmark ini tidak diizinkan bermain. Christian Eriksen tak memenuhi persyaratan Serie A.

Gelandang nomor 10 Denmark ini jatuh pingsan akibat serangan jatung yang menimpanya. Kala itu negaranya sedang melawan Finlandia dalam ajang Euro 2020 pada Juni silam.

Beruntung, Eriksen bisa sembuh seperti sediakala. Namun, dia harus dipasangi ICD (Implantable Cardioverter-Defibrillator) atau Defibrilator kardioversi implan otomatis untuk memperbaiki jantungnya.

Kabar baik tersebut sangat ditunggu untuk debutnya kembali. Eriksen saat ini optimal meningkatkan upaya pemulihan setelah operasinya Agustus lalu.

"kondisi fisik dan mental yang sangat baik," ungkap pemain berusia 29 tahun itu, mengutip dari Sportbible, Sabtu (30/10/2021).

Editor : Ibnu Hariyanto

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda