Liga Spanyol

Sergio Ramos Ingin Real Madrid Pesta Juara di Kandang saat Jamu Villarreal

Fitradian Dhimas Kurniawan ยท Selasa, 14 Juli 2020 - 20:30 WIB
Sergio Ramos Ingin Real Madrid Pesta Juara di Kandang saat Jamu Villarreal

Pasukan Real Madrid merayakan salah satu gol saat menang 2-1 atas Granada, Selasa (14/7/2020) dini hari WIB. (Foto: Twitter @RealMadrid)

GRANADA, iNews.id – Bek Real Madrid Sergio Ramos berharap timnya bisa berpesta merayakan gelar di pertandingan selanjutnya. Motivasi itu dikobarkannya usai Los Blancos menang 2-1 atas Granada, Selasa (14/7/2020) dini hari WIB.

Dengan kemenangan ini, Madrid makin mantap di puncak klasemen dengan poin 83, unggul empat angka dari rival bebuyutan, Barcelona.

Dengan dua laga tersisa, Madrid membutuhkan satu kemenangan lagi, untuk mengunci gelar. Ramos berharap mereka bisa meraskan gelar saat menjamu Villareal di Estadio Alfredo Di Stefano, Jumat (17/7/2020) dini hari WIB.

“Kesuksesan La Liga membutuhkan konsistensi dan kerja keras. Jeda kompetisi memberikan kami kesempatan untuk bereaksi. Semoga kami bisa merayakan gelar pada laga selanjutnya,” kata Ramos dikutip Marca usai laga kontra Granada.

Ramos sudah menanti titel ini dalam tiga tahun sejak terakhir meraihnya pada 2016/2017. Sukses itu juga bakal jadi pelipur lara buat Los Blancos yang tanpa gelar musim lalu.

Namun, sang kapten menyebut timnya tak boleh gegabah. Mereka masih harus menjaga konsistensi agar tidak gagal jelang garis finis.

“Kami masih belum memenangkan apa pun. Namun, bisa terlihat jika tim ini masih memiliki rasa lapar untuk meraih gelar. Semuanya kini berada di tangan kami, dan masih ada poin yang harus didapatkan,” ujarnya.

Sejak kompetisi dimulai, Madrid telah memenangkan tujuh pertandingan secara beruntun. Ramos mengakui hal itu sudah menjadi misi Madrid sejak kompetisi dilanjutkan.

“Misi sejak kompetisi dilanjutkan adalah memenangkan semua laga. Kami akan berusaha melakukannya. Kami sudah bekerja lebih dari cukup untuk memenangkan gelar,” tutur Ramos.

Editor : Abdul Haris