Sportainment

Setelah Bercinta, Cristiano Ronaldo Tinggalkan PSK Brasil Ini Sendirian di Kamar

Rachmat Fahzry ยท Senin, 25 Januari 2021 - 13:19:00 WIB
Setelah Bercinta, Cristiano Ronaldo Tinggalkan PSK Brasil Ini Sendirian di Kamar
Andressa Urach. (Foto: Last.fm)

MADRID, iNews.id – Saat masih pacaran dengan Irina Syahk, Cristiano Ronaldo ternyata pernah menyewa pekerja seks komersial (PSK) asal Brasil bernama Andressa Urach

Ronaldo mengencani Andressa pada periode 2010-2014. Kisah Andressa dan Ronaldo bermula pada 2013. Kala itu, sang model mendapat telepon dari seseorang. Tak disangka, ternyata orang yang menelepon tersebut adalah Cristiano Ronaldo. Konon, CR7 mendapat nomor Andressa dari dua orang teman dekatnya.

Dalam telepon itu, Ronaldo meminta Andressa bertemu dengannya di Spanyol. Saat itu, CR7 masih menjadi pemain Real Madrid.

Andressa Urach. (Foto: R7 Lifestyle)

Andressa memang punya tubuh aduhai dengan bokong yang indah. Maklum, dia merupakan runner up Miss Bumbum 2012, ajang kontes kecantikan tahunan yang diadakan di Brasil untuk menghargai pemilik bokong terbaik di Brasil.

Setiba di Spanyol, Andressa memenuhi perintah Ronaldo yang sudah memesan kamar suite di Villa Magna, salah satu hotel termahal di Madrid. Konon, kamar yang disewa CR7 itu berharga 12.000 pounsterling (Rp231 juta) semalam.

Kemudian, Andressa menunggu di lobi dan berharap Ronaldo akan bertemu dengannya serta mengantarnya ke atas. Tapi sebaliknya Ronaldo tiba secara terpisah.

Editor : Abdul Haris

Halaman : 1 2