Spasojevic Tumpul saat Bali United Dibantai Visakha FC, Netizen: Pantas Shin Tae-yong Gak Mau

Rifqi Herjoko ยท Selasa, 28 Juni 2022 - 08:48:00 WIB
Spasojevic Tumpul saat Bali United Dibantai Visakha FC, Netizen: Pantas Shin Tae-yong Gak Mau
Penyerang Bali United, Ilija Spasojevic. (Foto: Instagram/@baliunitedfc)

GIANYAR, iNews.id – Juara Liga 1 2021/2022, Bali United di luar dugaan dibantai klub Kamboja, Visakha FC, di Piala AFC 2022. Netizen lantas menyoroti performa striker andalan Bali United, Ilija Spasojevic yang tampil tumpul saat dimainkan.

Sebagai informasi, Bali United berhadapan dengan klub Kamboja, Visakha FC, pada laga kedua Grup G Piala AFC 2022. Duel antar kedua tim tersebut digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali. Laga berlangsung Senin (27/6/2022).

Laga tersebut berakhir antiklimaks untuk pencinta sepak bola Tanah Air. Awalnya, Bali United sempat diunggulkan menang karena tim lawan secara kualitas dianggap berbeda level dengan klub Liga 1. Namun, hasil pertandingan menunjukkan hal yang sebaliknya.

Bali United justru dilibas 2-5 oleh tim asal Kamboja tersebut. Tim berjulukan Serdadu Tridatu itu sempat unggul di menit ke-9 lewat tendangan Irfan Jaya. Sayangnya, tim lawan mampu membalikkan keadaan dan mengobrak-abrik lini pertahanan Bali United.

Hasil negatif di laga tersebut membuat peluang Bali United untuk lolos ke babak semifinal zona ASEAN semakin mengecil. Serdadu Tridatu hanya dapat lolos melalui jalur runner-up terbaik.

Warganet lantas geram dengan performa buruk Bali United di laga tersebut. Kiprah penyerang andalan klub, Ilija Spasojevic, di ajang edisi kali ini pun disorot tajam. Warganet kini paham alasan mengapa pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, tidak memanggilnya masuk ke Skuad Garuda.

Editor : Dimas Wahyu Indrajaya

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda