Stadion Pakansari Siap Gelar Liga 1, Ini Syarat yang Wajib Dipenuhi

Putra Ramadhani Astyawan · Rabu, 25 Agustus 2021 - 19:00:00 WIB
Stadion Pakansari Siap Gelar Liga 1, Ini Syarat yang Wajib Dipenuhi
Stadion Pakansari siap menggelar Liga 1 musim ini. (Foto: ANTARA/Yulius Satria Wijaya)

CIBINONG, iNews.id - Stadion Pakansari siap menggelar Liga 1 musim ini. Namun ada beberapa syarat yang harus wajib dipenuhi.

Kabupaten Bogor termasuk wilayah aglomerasi Jabodetabek yang masuk kategori Level 3 dalam perpanjangan PPKM. Terdapat pelonggaran di beberapa sektor salah satunya dibukanya Stadion Pakansari Cibinong untuk kompetisi Liga 1.

Hal tersebut tertuang melalui Keputusan Bupati Bogor Nomor 443/408/Kpts/Per-UU/2021 tentang PSBB Pra Adaptasi Kebiasaan Baru melalui PPKM Level 3 terhitung mulai tanggal 24 sampai 30 Agustus 2021.

Stadion Pakansari Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, salah satu venue Piala Dunia U-20 tahun 2021. (Foto: ANTARA/M Fikri Setiawan)

"Ada beberapa aturan yang dilonggarkan dalam PPKM level 3 ini di antaranya kompetisi Liga 1 di Stadion Pakansari dapat dilaksanakan," kata Bupati Bogor Ade Yasin, dalam keterangannya, Rabu (25/8/2021).

Adapun ketentuannya seluruh pemain, official, kru media, dan staf pendukung wajib menggunakan aplikasi Peduli Lindungi untuk melakukan skrining keluar masuk saat kompetisi dan latihan. Lalu, selama pelaksanaan kompetisi tidak diperbolehkan menerima penonton langsung di dalam stadion. 

"Kegiatan menonton bersama oleh supporter juga tidak diperbolehkan," jelasnya.

Editor : Reynaldi Hermawan

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda