Tak Main-Main, Klub Milik David Beckham Ingin Beli Lionel Messi

Andika Pratama ยท Kamis, 10 Juni 2021 - 09:04:00 WIB
Tak Main-Main, Klub Milik David Beckham Ingin Beli Lionel Messi
Kapten Argentina Lionel Messi beraksi saat melawan Kolombia pada matchday kedelapan Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Amerika Selatan, Rabu (9/6/2021) pagi WIB. (Foto: Reuters)

MIAMI, iNews.id- Klub Major League Soccer (MLS), Inter Miami punya rencana besar di bursa transfer musim panas 2021. Tak main-main, klub milik David Beckham itu ingin mendatangkan mega bintang, Lionel Messi.

Kontrak Messi di Barcelona akan berakhir pada 30 Juni mendatang. Blaugrana -julukan Barcelona- tengah bernegosiasi dengan pihak Messi untuk memperpanjang kontrak sang megabintang.

Namun, kini muncul rumor menyebutkan beberapa klub besar Eropa, seperti Paris Saint-Germain (PSG) dan Manchester City, ingin mendatangkan Messi pada musim panas ini. Jumlah klub peminat Messi bertambah dengan ketertarikan Inter Miami.

Salah satu pemilik klub Inter Miami, Jorge Mas menyatakan Presiden Inter Miami sekaligus Legenda Manchester United, David Beckham sudah menghubungi Messi. Tujuan pembicaraan itu adalah untuk menjadikan Messi pemain Inter Miami.

“David (Beckham) dan saya telah bekerja sangat keras. Kami memiliki aspirasi untuk membawa pemain terbaik ke sini dan Leo Messi adalah pemain (terbaik) di generasi sekarang, bisa dibilang pemain terbaik sepanjang masa,” kata Mas, dikutip dari laman resmi MLS, Kamis (10/6/2021).

“Saya optimistis Messi akan bermain dengan seragam Inter Miami karena saya pikir itu akan melengkapi warisan pemain terhebat di generasi kita dan sesuai dengan ambisi pemilik Inter Miami untuk membangun tim kelas dunia,” tuturnya.

Editor : Ibnu Hariyanto

Halaman : 1 2