Tammy Abraham Cetak Gol, Jose Mourinho Pimpin AS Roma Kalahkan Udinese

Fitradian Dhimas Kurniawan ยท Jumat, 24 September 2021 - 04:02:00 WIB
Tammy Abraham Cetak Gol, Jose Mourinho Pimpin AS Roma Kalahkan Udinese
Striker AS Roma, Tammy Abraham menjabat tangan pelatih Jose Mourinho setelah dirinya ditarik keluar dalam laga Liga Italia 2021/2022 melawan Udinese di Stadion Olimpico, Jumat (24/9/2021). (Foto: REUTERS/Alberto Lingria)

ROMA, iNews.id - AS Roma mengalahkan Udinese 1-0 pada pekan kelima Liga Italia 2021/2022. Gol Tammy Abraham membawa Roma merebut kemenangan di Stadion Olimpico, Jumat (24/9/2021) dini hari WIB.

Laga berjalan ketat di mana Roma bermain dengan 10 orang menjelang akhir laga. Beruntung, skor 1-0 tetap tak berubah dan membuat skuad Jose Mourinho mengamankan tiga poin berharga.

Jalannya Pertandingan
Babak Pertama

Roma sudah langsung tampil agresif sejak laga dimulai. Mereka lalu nyaris membuka keunggulan saat laga baru berjalan lima menit. Tetapi, tendangan Henrikh Mkhitaryan masih melebar.

Peluang untuk tuan rumah kemudian kembali datang pada menit ke-11. Nicolo Zaniolo mencoba untuk melepaskan tendangan dari jarak dekat. Tetapi, upayanya itu masih bisa dihalau oleh kiper Udinese, Marco Silvestri.

Setelah itu, I Giallorossi terus menekan pertahanan tim tamu. Beberapa peluang dapat dihasilkan oleh Roma. Tetapi, penyelesaian akhir yang kurang rapih membuat mereka gagal unggul.

Baru pada menit ke-36, Roma berhasil memimpin. Adalah Tammy Abraham yang mencetak gol dengan tendangan kerasnya, memaksimalkan umpan yang dikirim Riccardo Calafiori.

Berhasil memimpin, Roma sedikit mengendurkan permainanya. Hal itu nyaris membuat Udinese menyamakan kedudukan pada menit ke-41. Tetapi, tembakan Ignacio Pussetto dapat dihalau, dan Roma mengakhiri babak pertama dengan skor 1-0.

Editor : Dimas Wahyu Indrajaya

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: