Tanpa Gol Kontra Real Sociedad, Manchester United Maju ke 16 Besar Liga Europa

Fitradian Dhimas Kurniawan ยท Jumat, 26 Februari 2021 - 05:07:00 WIB
Tanpa Gol Kontra Real Sociedad, Manchester United Maju ke 16 Besar Liga Europa
Striker Manchester United Anthony Martial melepas tembakan ke gawang Real Sociedad pada 32 besar Liga Europa di Old Trafford, Jumat (26/2/2021) dini hari WIB. (Foto: REUTERS)

Begitu babak kedua dimulai, Man United langsung berusaha untuk meneror pertahanan Sociedada. Peluang mereka dapatkan pada menit ke-48. Sayang, tembakan Marcus Rashford masih melebar.

Man United terus berupaya untuk menemukan celah di pertahanan Sociedad. Mereka kemudian kembali mendapat peluang pada menit ke-52. Tetapi, kali ini tembakan Mason Greenwood bisa dihalau Remiro.

Seharusnya Man United mendapatkan gol pada menit ke-64. Tetapi, torehan Axel Tuanzebe itu harus dianulir karena terjadi pelanggaran terlebih dahulu yang dilakukan Victor Lindelof.

Sociedad kemudian tampil menyerang pada menit-menit akhir laga. Mereka lalu mendapat peluang pada menit ke-85. Tetapi, serangan Martin Merquelanz bisa dihentikan |Henderson, dan laga berkahir tanpa gol.

SUSUNAN PEMAIN    
MANCHESTER UNITED (4-2-3-1)    
Henderson; Wan-Bissaka (Williams 46), Bailly, Lindelof, Telles; Fred (Ruanzebe 46), Matic; Greenwood (Shoretire 76), Fernandes (Rashford 46), James (Diallo 59); Martial 
Pelatih: Ole Gunnar Solskjaer

REAL SOCIEDAD (4-3-3) 
Remiro; Gorosabel (Bautista 46), Zubeldia, Sagnan, Munoz; Guevara (Guridi 72), Zubimendi, Merino; Januzaj (Merquelanz 66), Isak (Portu 46), Oyarzabal (Barrenetxea 46) 
Pelatih: Imanol Alguacil

Manchester United hanya bisa bermain imbang 0-0 saat bertemu Real Sociedad pada leg kedua 32 besar Liga Europa di Old Trafford, Jumat (26/2/2021) dini hari WIB.

Editor : Abdul Haris