Temui Raffi Ahmad, Menpora Ingin Klub Sepak Bola Indonesia Rambah Pasar Modal

Ibnu Hariyanto ยท Sabtu, 29 Mei 2021 - 09:49:00 WIB
Temui Raffi Ahmad, Menpora Ingin Klub Sepak Bola Indonesia Rambah Pasar Modal
Menpora Zainudin Amali bertemu Raffi Ahmad bahas soal upaya memajukan sepak bola Indonesia (foto: Situs Kemenpora)

JAKARTA, iNews.id- Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora) Zainudin Amali memiliki keinginan serius untuk memajukan sepak bola Indonesia. Zainudin Amali ingin sepak bola Indonesia menjadi sebuah industri yang menjanjikan.

Hal itu diungkapkan Zainudin saat bertemu selebritas yang kini memiliki klub sepak bola di Indonesia yakni Raffi Ahmad di kantor Kemenpora, Kamis (28/5/2021). Sebab, menurutnya dengan menjadinya sebuah industri maka keberlangsungan sepak bola akan terjamin. 

"Kita mendorong supaya industri olahraga khususnya industri sepak bola ini makin bergairah,” kata Menpora Amali dikutip dari laman resmi Kemenpora, Sabtu (29/5/2021).

Selain itu, Menpora Zainudin Amali mendorong agar klub-klub bisa masuk ke pasar modal dan masuk dalam Penawaran Umum Perdana Saham atau Initial Public Offering (IPO). Sebab, saat ini hanya baru ada Bali United yang masuk ke pasar modal. 

"Makin banyak klub-klub yang masuk IPO di pasar modal, saya kira kelanjutan dari kehidupan klub makin terjamin dan kualitasnya tentu tetap bisa terjaga,” ujarnya.

Editor : Ibnu Hariyanto

Halaman : 1 2

Follow Berita iNews di Google News

Bagikan Artikel:




Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda