Terungkap, 2 Bek Ini Selalu Bikin Pavel Nedved Kewalahan

Reynaldi Hermawan ยท Selasa, 21 September 2021 - 08:34:00 WIB
Terungkap, 2 Bek Ini Selalu Bikin Pavel Nedved Kewalahan
Legenda Juventus Pavel Nedved menyebut dua defender yang selalu bikin dirinya kewalahan sepanjang karier.(Foto: FootballMemories)

TURIN, iNews.id - Legenda Juventus Pavel Nedved menyebut dua defender yang selalu bikin dirinya kewalahan sepanjang karier. Sosok yang dimaksudnya adalah duo AC Milan Alessandro Nesta dan Paolo Maldini.

Nedved memperkuat Si Nyonya Tua dari 2001 hingga 2009. Gelandang yang terkenal punya tendangan geledek itu bahkan tetap setia memperkuat Juventus yang sempat terdegradasi ke Serie B karena kasus pengaturan skor.

Selama di sana, Nedved berhasil mempersembahkan dua titel scudetto dan dua Piala Super Italia. Dia juga pernah meraih penghargaan Ballon dOr pada 2003.

Untuk menjadi yang terbaik, Nedved juga harus berhadapan dengan lawan-lawan tangguh. Tapi Maldini dan Nesta adalah yang paling merepotkan.

Cristiano Ronaldo membuat putri legendaris Juventus Pavel Nedved bernama Ivana salah tingkah. (Sport Virgilio)

"Lawan tersulit? sangat sulit untuk mengatakannya. Ada banyak defender tangguh," kata Nedved dikutip dari Youtube UEFA, Senin (20/9/2021).

"Ada pemain seperti Maldini Mereka sangat sulit untuk dilawan. Atau Nesta. Keduanya adalah lawan yang sulit untuk dihadapi," ujarnya.

Editor : Reynaldi Hermawan

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: