Timnas Indonesia Dipastikan Beruji Coba dengan Oman

Abdul Haris ยท Rabu, 14 April 2021 - 16:28:00 WIB
Timnas Indonesia Dipastikan Beruji Coba dengan Oman
Timnas Indonesia akan kembali menjalani pemusatan latihan pada 1 Mei mendatang. (Foto: PSSI)

JAKARTA, iNews.id Timnas Indonesia dipastikan akan melakoni uji coba melawan Oman di Uni Emirat Arab (UEA) pada 29 Mei mendatang. Asosiasi Sepak Bola Oman (OFA) sudah memberikan konfirmasi terkait laga tersebut.

Oman menjadi negara kedua yang bersedia melakukan laga persahabatan internasional bersama Tim Garuda sebelum bertarung pada lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia

Sebelumnya, Afghanistan juga dijadwalkan akan menjadi lawan tanding Indonesia pada 25 Mei mendatang. Laga tersebut akan gelar di Jebel Ali Centre of Excellence, Dubai, UEA.

Sementara laga Indonesia kontra Oman masih menunggu konfirmasi lebih lanjut terkait stadion penyelenggaraanya.

“Komunikasi PSSI dengan beberapa federasi berbuah positif. Setelah Afghanistan yang sudah konfirmasi melakukan uji coba dengan Timnas Indonesia pada 25 Mei mendatang, Federasi Oman juga sepakat untuk melakukan uji coba,” ujar Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, di situs resmi PSSI, Rabu (14/4/2021).

“Ini tentu menjadi kabar positif sebagai bagian dari persiapan Timnas Indonesia untuk menghadapi pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022 di Uni Emirat Arab nanti,” tuturnya.

Editor : Abdul Haris

Halaman : 1 2