Timo Werner Resmi Pulang ke RB Leipzig, Ingin Cetak 100 Gol

Muammar Yahya Herdana ยท Rabu, 10 Agustus 2022 - 06:04:00 WIB
Timo Werner Resmi Pulang ke RB Leipzig, Ingin Cetak 100 Gol
Timo Werner resmi pulang ke RB Leipzig. Dia berniat ingin mencetak 100 gol bersama klub yang dijuluki Die Roten Bullen itu. (Foto: Twitter/@RBLeipzig)

LEIPZIG, iNews.id Timo Werner resmi pulang ke RB Leipzig. Dia berniat ingin mencetak 100 gol bersama klub yang dijuluki Die Roten Bullen itu.

Werner menjadi pemain RB Leipzig sejak 2016 sebelum pindah ke Chelsea pada 2020. Menetap selama dua tahun di Stamford Bridge, pemain Timnas Jerman itu pun memutuskan kembali ke klub lamanya.

Leipzig harus menebus Werner dari Chelsea sebesar 20 juta Euro. Jumlah itu setengah lebih rendah daripada saat Chelsea mengaktifkan klausul pelepasannya sebesar 47 juta Euro dari Leipzig pada 2020 lalu.

Mendapat kesempatan kembali ke RB Leipzig, Timo Werner mengaku sangat senang. Pasalnya, sang striker memiliki pengalaman yang indah bersama RB Leipzig.

“Saya sangat senang bisa bermain untuk RB Leipzig lagi. Saya bersenang-senang di sini antara 2016 dan 2020, ketika kami tampil cemerlang sebagai pendatang baru di liga,” ungkap Werner dilansir dari situs resmi RB Leipzig, Rabu (10/8/2022).

“Itu adalah kepergian yang bermartabat bagi saya untuk meninggalkan klub sebagai rekor. pencetak gol, tapi itu di masa lalu sekarang dan saya melihat ke depan, karena saya dan klub telah berkembang dalam dua tahun terakhir,” imbuhnya.

Editor : Reynaldi Hermawan

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda