Bursa Transfer

Tinggalkan Liverpool, Adam Lallana Gabung Brighton

Fitradian Dhimas Kurniawan · Selasa, 28 Juli 2020 - 08:45 WIB
Tinggalkan Liverpool, Adam Lallana Gabung Brighton

Adam Lallana resmi menjadi pemain Brighton & Hove Albion. (Foto: Twitter @OfficialBHAFC)

FALMER, iNews.id – Setelah meninggalkan Liverpool, Adam Lallana resmi bergabung dengan Brighton & Hove Albion. Lallana pindah dengan status bebas transfer dan mendapatkan kontrak berdurasi tiga tahun.

Lallana mengaku tak sabar untuk bisa membela The Seagulls pada Premier League musim depan. Dia pun berharap bisa membantu Brighton untuk mengembangkan pemainnya.

“Saya menantikan untuk segera memulai musim. Rasanya seperti angin segar bisa datang ke sini. Saya tidak sabar untuk menghadapi tantangan bersama klub ini,” kata Lallana di laman resmi Brighton, Selasa (28/7/2020).

Pemain berusia 32 tahun itu merasa Brighton memiliki ambisi yang cukup besar, sehingga dia tak ragu memilih tujuan barunya. Terlebih mereka ditangani Graham Potter yang memiliki reputasi cukup bagus.

“Seluruh infrastruktur dan ambisi klub ini membuat saya bersemangat. Sangat banyak talenta muda. Mereka juga punya pelatih terhormat. Sangat mudah bagi saya memutuskan,” ujarnya.

Dengan pengalaman yang dimiliki selama di Liverpool, Lallana yakin hal itu bisa membantu Brighton. Apalagi dia ikut berkontribusi dalam mengantarkan The Reds juara Premier League musim ini.

“Saya rasa kami sekarang berada di titik untuk bisa tampil menekan. Saya memiliki banyak pengalaman dan bermain di level tinggi. Saya tahu apa yang harus dibutuhkan dan bagaimana untuk terus memperbaiki diri,” ucapnya.

Editor : Abdul Haris