Usai PSG Juara Piala Prancis, Kylian Mbappe Kirim Sinyal Pindah ke Arsenal

Reynaldi Hermawan ยท Kamis, 20 Mei 2021 - 08:00:00 WIB
Usai PSG Juara Piala Prancis, Kylian Mbappe Kirim Sinyal Pindah ke Arsenal
Kylian Mbappe merayakan gol ke gawang AS Monaco pada final Piala Prancis di Stade de France, Kamis (20/5/2021) dini hari WIB. (Foto: Reuters)

PARIS, iNews.id - Kylian Mbappe baru membawa Paris Saint-Germain (PSG) juara Piala Prancis. Setelahnya winger 22 tahun itu langsung mengirim sinyal pindah ke Arsenal.

PSG juara setelah mengalahkan AS Monaco 2-0 pada laga final di Stade de France, Kamis (20/5/2021) dini hari WIB. Mbappe mencetak gol kedua Les Parisiens pada menit ke-81. Sedangkan satu gol lainnya dibuat Mauro Icardi (19).

Setelahnya Mbappe ditanya awak media mengenai masa depannya di PSG. Sebab hingga kini dia belum memperpanjang kontrak yang habis Juni 2022.

Santer diberitakan Mbappe akan melabuhkan karier di Real Madrid. Tapi pemain andalan Timnas Prancis itu justru mengirim kode pindah ke Arsenal.

"Saya tidak tahu bagaimana masa depan, tapi saya tumbuh besar mendukung Arsenal," kata Mbappe usai laga kepada L'Equipe.

"Impian saya adalah bermain dengan Granit Xhaka dan Hector Bellerin di bawah Pelatih Arterta. Alaxendre Lacazette mengundang saya untuk bergabung. Jadi Anda tidak pernah tahu!" ujarnya.

Editor : Reynaldi Hermawan

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: