Liga Inggris

Van de Beek Cetak Gol Debut, Manchester United Dipermalukan Crystal Palace

Fitradian Dhimas Kurniawan ยท Minggu, 20 September 2020 - 01:25 WIB
Van de Beek Cetak Gol Debut, Manchester United Dipermalukan Crystal Palace

Para pemain Crystal Palace merayakan salah satu gol mereka ke gawang Manchester United pada pekan kedua Premier League 2020/2021 di Old Trafford, Sabtu (19/9/2020) malam WIB. (Foto: Twitter @CPFC)

MANCHESTER, iNews.id – Rekrutan anyar Manchester United (MU) Donny van de Beek mencetak gol pada debutnya. Namun, itu belum cukup untuk menyelamatkan The Red Devils dari kekalahan 1-3 saat menjamu Crystal Palace pada pekan kedua Premier League 2020/2021 di Old Trafford, Sabtu (19/9/2020) malam WIB.

Laga baru berjalan tujuh menit, MU sudah langsung tertinggal. Usai menerima umpan Jeffrey Schlupp, Andros Townsend sukses menjebol gawang David de Gea.

Pertahanan MU yang buruk membuat Palace nyaris menggandakan keunggulannya pada menit ke-14. Tetapi, tembakan Jordan Ayew masih belum menemui sasaran.

Skuat The Red Devils kemudian nyaris menyamakan kedudukan pada menit ke-20. Paul Pogba berhasil melewati pertahanan Palace dan melepaskan tembakan. Namun, upayanya bisa ditepis kiper The Eagles Vicente Guaita.

MU terus menyerang. Pada menit ke-33, Bruno Fernandes menampilkan permainan individu yang apik dan melepaskan tembakan. Sayang, upayanya masih menghantam tiang gawang.

Editor : Abdul Haris

Halaman : 1 2 Tampilkan Semua