Viral Ronaldinho Bengong di Lorong Stadion Kanjuruhan, Netizen: Kasihan Banget

Reynaldi Hermawan ยท Rabu, 29 Juni 2022 - 05:44:00 WIB
Viral Ronaldinho Bengong di Lorong Stadion Kanjuruhan, Netizen: Kasihan Banget
Viral video Ronaldinho bengong di lorong Stadion Kanjuruhan saat acara trofeo, Minggu (26/6/2022). Netizen kasihan melihat sang legenda. (Foto: Ist)

MALANG, iNews.id - Viral video Ronaldinho bengong di lorong Stadion Kanjuruhan saat acara trofeo, Minggu (26/6/2022). Netizen kasihan melihat sang legenda sepak bola asal Brasil itu.

Ronaldinho datang ke Indonesia untuk memperkuat RANS Nusantara FC dalam laga trofeo melawan Persik Kediri dan Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Kabupaten Malang. Mantan pemain Barcelona dan AC Milan itu unjuk gigi saat melawan Persik.

Namun Arthur Irawan dan kawan-kawan bermain ngotot di laga tersebut. Hal tersebut dibuktikan dari banyaknya pelanggaran yang terjadi di lapangan.

Ronaldinho mendadak joget Shopee COD. (Foto: dok Shopee)

Di sisi lain pemain RANS Nusantara juga bermain dengan intensitas tinggi dan jarang menyuplai bola untuk Ronaldinho. Akibatnya si megabintang hanya sedikit menunjukkan aksinya.

Netizen Indonesia beranggapan para pemain gagal menjalankan tema laga trofeo yakni fun football. Akibatnya Ronaldinho kelelahan dan hanya bermain 30 menit.

Editor : Reynaldi Hermawan

Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda