Viral Video Kompilasi Cara Hentikan Messi: Tendangan Kungfu ke Muka hingga Tekel Horor

Ibnu Hariyanto · Sabtu, 18 September 2021 - 14:30:00 WIB
Viral Video Kompilasi Cara Hentikan Messi: Tendangan Kungfu ke Muka hingga Tekel Horor
Lionel Messi adalah salah satu pesepak bola terbaik di dunia. Pergerakannya di lapangan hijau sulit dihentikan licin seperti belut. (foto: Sportbible)

PARIS, iNews.id- Lionel Messi adalah salah satu pesepak bola terbaik di dunia. Pergerakannya di lapangan hijau sulit dihentikan licin seperti belut.

Kehebatan Messi sudah tidak diragukan lagi. Banyak pelatih hingga pemain yang mengakui sulit menghentikan bintang PSG itu jika dalam performa terbaiknya.

Baru-baru ini viral di media sosial video kompilasi soal cara menghentikan Lionel Messi. Dalam video itu menunjukkan Messi hanya bisa dihentikan dengan pelanggaran brutal.

Video itu diunggah oleh akun Twitter @Crewsmat10, dilihat Jumat (17/9/2021). Dalam video itu memperlihatkan para pemain kesulitan menghentikan Messi saat bermain di Barcelona hingga timnas Argentina.

Tak jarang Messi harus dihentikan dengan pelanggaran-pelanggaran keras, mulai dari tekel horor, benturan badan hingga tendangan kungfu. Sejumlah pelatih hingga pemain memberikan testimoni tentang Messi mulai Jose Mourinho, Antonio Conte, Diego Simeone hingga Alex Ferguson.

Jose Mourinho menyebut Messi merupakan pemain yang paling susah dihentikan. Menurutnya, jika ingin menghentikan Messi jangan dengan cara sepak bola.

"Ketika Messi menguasai bola, satu lawan satu, Anda mati, dengan sepak bola dia tidak mungkin dihentikan," kata Mourinho dalam video tersebut dikutip Sportbible, Jumat (17/9/2021).

Kemudian ada Rio Ferdinand. Ferdinand pernah merasakan sulitnya menghentikan Messi saat Manchester United melawan Barcelona di final Liga Champions 2011.

Editor : Ibnu Hariyanto

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: