Wasit Beri Waktu Wesley Fofana Buka Puasa di Laga Leicester Vs Crystal Palace, Netizen Bangga

Ibnu Hariyanto ยท Selasa, 27 April 2021 - 16:19:00 WIB
Wasit Beri Waktu Wesley Fofana Buka Puasa di Laga Leicester Vs Crystal Palace, Netizen Bangga
Pemain Leicester City, Wesley Fofana (foto: Reuters)

LEICESTER, iNews.id- Momen menyentuh terjadi saat laga Leicester City kontra Crystal Palace dilanjutan Liga Inggris 2020/2021. Wasit memberikan jeda singkat untuk pemain Leicester City, Wesley Fofana berbuka puasa.

Laga yang berlangsung di Stadion King Power, Selasa (27/4/20201) dimenangkan The Foxes dengan skor 2-1. Leicester sempat tertinggal lebih dulu lewat gol Wilfried Zaha pada menit ke-12. Namun Leicester bisa membalikan keadaan dengan dua gol yang dicetak Timothy Castagne dan Kelechi Iheanacho.

Saat itu, posisi Leicester City sedang tertinggal 1-0 berkat gol Zaha. Kemudian pada menit ke-34, wasit yang memimpin pertadingan menghentikan sejenak pertandingan tersebut. 

Ternyata di sisi lapangan, Fofana yang merupakan pemain muslim di Leicester City tengah berbuka puasa. Fofana tetap teguh menjalankan puasa Ramadan di tengah kompetisi liga Inggris yang ketat.

Fofana tertangkap kamera sedang meminum air di pinggir lapangan. Kemudian, Fofana memberikan acungan jempol kepada wasit sebagai tanda telah selesai berbuka puasa. Fofana bermain penuh 90 menit dalam pertandingan itu.

Editor : Ibnu Hariyanto

Halaman : 1 2