Galaxy Watch 5 Dilengkapi Body Composition, Ini Fungsinya

Dini Listiyani · Kamis, 25 Agustus 2022 - 10:44:00 WIB
Galaxy Watch 5 Dilengkapi Body Composition, Ini Fungsinya
Galaxy Watch 5 Dilengkapi Body Composition (Foto: Samsung)

JAKARTA, iINews.id - Jam tangan pintar mempunyai sejumlah lebihan dibanding yang tradisional, termasuk adanya fitur kesehatan. Sebagai produsen smartwatch, Samsung memberikan sejumlah fitur kesehatan di smartwatch model baru, Galaxy Watch 5.

"Galaxy Watch 5 Series dirancang sebagai partner bagi pengguna untuk step up dalam keseharian mulai dari membiasakan diri dengan gaya hidup sehat," kata Product Marketing Manager Samsung Indonesia Maulina. 

Galaxy Watch 5 didukung fitur Body Composition. Fitur ini bisa memberikan gambaran terhadap kesehatan umum pengguna mulai dari berat badan, massa otot, hingga kadar lemak dalam tubuh. 

Selain itu, Galaxy Watch 5 juga dibekali dengan sensor pengukur detak jantung real-time, mengukur langkah, kalori , dan bahkan rutinitas. Jam tangan juga mendukung lebih dari 90 exercises yang bsia dilacak. 

Guna menjaga kualitas tidur pengguna, Galaxy Watch 5 dibekali dengan pelacak tidur baru. Pengguna bisa merencanakan waktu tidur, deteksi dengkuran, dan tahapan tidur melalui 8 simbol tidur hewan yang mewakili jenis tidur. 

Supaya baterai tahan lama, Galaxy Watch 5 dibekali kapasitas 13 persen lebih besar dibanding seri sebelumnya. Ada juga pengisian cepat yang membuat baterai smartwatch bisa terisi sampai 45 persen dalam waktu 30 menit. 

"Kenapa banyak orang-orang tidak ingin pindah ke smartwatch? Insightnya banyak yang males pindah karena harus charge smartwatch setiap malam. Galaxy Watch 5 sudah dilengkapi dengan baterai besar dan fast charging," ujar Annisa. 

Sekarang pertanyaannya berapa harga perangkat ini? Galaxy Watch5 tersedia dengan harga mulai dari Rp3.499.000 (untuk varian 40mm) dan Rp3.999.000 (untuk varian 44mm).

Editor : Dini Listiyani

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda