Realme Band Hadir dengan Layar Berwarna dan 9 Mode Olahraga

Dini Listiyani ยท Rabu, 29 April 2020 - 10:01 WIB
Realme Band Hadir dengan Layar Berwarna dan 9 Mode Olahraga

Realme Band (foto: Realme)

JAKARTA, iNews.id - Realme telah meluncurkan wearable baru yang dijuluki sebagai Realme Band. Wearable ini hadir di Indonesia sebagai produk Internet of Things (IoT) kedua perusahaan.

Realme Band ditujukan untuk anak muda  agar tetap sehat. Perusahaan asal China ini diluncurkan saat Ramadan dan di tengah pandemi Covid-19. 

“Realme ingin mendorong anak muda di Indonesia untuk tetap bugar dan sehat selama Ramadan dengan fitur fungsionalitas terbaik di smartband. Mereka seolah-olah memiliki pemantauan kesehatan kebugaran pribadi yang mengingatkan mereka tentang kegiatan sehari-hari mereka seperti monitor detak jantung realm time, sleep quality monitor, dan idle-alert melalui Realme Band,” kata Marketing Director Realme Indonesia Palson Yi.

Realme Band dilengkapi dengan layar warna 0,96 inci. Selain itu, smart band ini juga bisa menampilkan karakter sebanyak 64 huruf pada satu halaman.

Smartband membawa fitur tombol sentuh, sehingga memungkinkan layar dioperasikan dengan mudah dan intuituf. Realme band juga menghadirkan sensor datak jantung optik PPG presisi akurat.

Di samping itu, Realme Band juga mendukung 9 mode olahraga seperti berjalan, berlari, yoga, dan banyak lagi. Mode ini mendukung alarm detak jantung untuk mengingatkan pengguna jika detak jantung terdeteksi melebihi nilai tertentu. 

Realme band juga mengintegrasikan port USB Direct Charge ke smart band. Jadi, pengguna tidak perlu lagi mencari kabel pengisian daya. Pengguna hanya perlu menarik tali silikon dan mengisi daya smart band ke daya USB standar. 

Realme Band dibanderol Rp399.000. Realme akan menggelar dua flash sale. Pertama pada 28 April dan kedua pada 30 April 2020 pukul 13.00 WIB di Shopee dan realme.com/id. Realme band hadir dengan dua opsi warna strap yakni hitam dan hijau. 

 

 

Editor : Dini Listiyani