Realme Hadirkan Warna Baru untuk Buds Air

Dini Listiyani ยท Senin, 11 Mei 2020 - 12:01 WIB
Realme Hadirkan Warna Baru untuk Buds Air

Realme Buds Air (foto: Realme)

JAKARTA, iNews.id - Realme mengeluarkan warna baru untuk produk earbud nirkabelnya, Buds Air. Warna baru yang dihadirkan adalah kuning yang disebut Yellow is A New Trends.

Realme mengklaim, balutan warna kuning akan menciptakan sensasi baru dan melengkapi semua varian Buds Air. Warna cerah diharapkan akan membuat seseorang lebih dinamis dalam bergerak supaya tetap sehat dan membangkitkan perasaan optimisme salama puasa.

“Siapa yang tidak suka warna-warna cerah seperti kuning? Warna-warna cerah mewakili kebahagiaan, optimisme, dan energi yang sering digunakan anak muda agar terlihat dinamis dan bergaya. Warna kuning pada identitas merek Realme terlihat ikonik, menginspirasi dan kami sangat ingin menjadikan Yello is A New Trend bagi perangkat pintar kami,” kata Marketing Director Realme Indonesia Palson Yi dalam keterangan kepada iNews.id, Senin (11/5/2020).

Selain warna tidak ada yang berubah dari Buds Air yang hadir awal tahun lalu. Realme Buds Air dilengkapi dengan driver bass berukuran 12mm berfitur Dynamic Bass Boost.

Buds Air juga menghadirkan pengalaman True Wireless Real Seamless dengan Super Low Latency Mode berkat chip R1 dan Bluetooth 5.0. Untuk pengalaman pengguna yang mulus, Buds Air juga dilengkapi dengan instant auto connection dan interaksi cerdas.

Ada juga sensor optik pada fitur wear detection yang membantu pengguna tidak melewatkan satu nada saat salah satu buds dilepas dari telinga. Di sisi lain, Buds Air juga sudah dilengkapi Google Assistant yang dapat diaktifkan dan pengisian baterai secara nirkabel.

Realme akan menghadirkan warna Yellow is A New Trends di #Silaturealme Deals pada 11 Mei 2020. Dijual di Realme Flagship Store Shopee, Buds Air warna kuning akan dibanderol Rp899.000.

 

Editor : Dini Listiyani