Sasar Pengguna Profesional, Philips Luncurkan Monitor 4K 32 Inci

Dini Listiyani ยท Jumat, 21 September 2018 - 18:06:00 WIB
Sasar Pengguna Profesional, Philips Luncurkan Monitor 4K 32 Inci
Philips luncurkan monitor 4K 32 inci. (Foto: Ubergizmo)

CALIFORNIA, iNews.id - Setiap orang memiliki kebutuhan yang berbeda terhadap layar. Nah, Philips mengeluarkan monitor khusus bagi para profesional.

Philips baru-baru ini mengeluarkan monitor baru dengan layar 32 inci beresolusi 4K yang ditujukan bagi para profesional kreatif. Selain itu, ada juga fitur dukungan untuk HDR dan mode pengurangan blue light filter yang menyebabkan masalah tidur.

Mengutip Ubergizmo, Jumat (21/9/2018), monitor dengan layar 32 inci beresolusi 4K dijuluki sebagai Philips Brilliance dengan nomor model 328P6VUBREB. Monitor akan menampilkan 4ms response time dan refresh rate 60Hz.

Philips Brilliance akan menawarkan 600 nits brightness, 3000:1 contrast ration, dan terdapat port USB Type-C yang memungkinkan pengguna untuk menghubungkan perangkat seperti MacBook.

Untuk pengguna non-USB C jangan khawatir. Philips Brilliance juga menawarkan opsi lain, seperti DisplayPort 1.4 dan dua input HDMI 2.O.

Philips juga menawarkan empat port USB 3.0, salah satunya menawarkan fast charging untuk perangkat mobile. Monitor ini awalnya akan diumumkan di Inggris dan diperkirakan tersedia November dengan harga 740 dolar Amerika Serikat (AS).

Sayangnya, belum ada pengumuman apakah Philips Brilliance di bawa di luar Inggris. Tapi sejauh ini saja, Philips Brilliance belum tersedia di AS.

Editor : Tuty Ocktaviany