Sony Berencana Luncurkan PlayStation 5 Bulan Depan

Dini Listiyani ยท Kamis, 28 Mei 2020 - 13:04 WIB
Sony Berencana Luncurkan PlayStation 5 Bulan Depan

PlayStation 5 (Foto: PlayStation)

TOKYO, iNews.id - PlayStation 5 akan diluncurkan pada liburan 2020. Namun, peluncuran akan berubah karena Sony berencana menggelar acara PlayStation 5 dalam waktu dekat.

Menurut sumber yang mengetahui rencana Sony, perusahaan berencana mengeluarkan PlayStation 5 pada 3 Juni 2020. Bloomberg secara terpisah menguatkan tanggal tersebut.

Dikutip dari Venture Beat, Kamis (28/5/2020), ketika PlayStation 5 diluncurkan pada 3 Juni nanti jangan berharap Sony akan memberikan setiap detail mengenai sistem generasi berikutnya. Perusahaan konsol asal Jepang ini bisa menahan harga dan waktu rilis di tanggal lain.

Bicara soal harga untuk saat ini tergantung pada fluktuasi. Sony ingin meluncurkan PlayStation 5 dengan harga yang kompetitif, tapi tidak ingin kehilangan hardware.

Pada 3 Juni nanti, Sony juga tidak akan terlalu dalam membicarakan soal game. Perusahaan sedang mempersiapkan acara tindak lanjut, termasuk State of Play yang akan fokus pada game generasi berikutnya dan saat ini.

Jadi, apa yang akan Sony pamerkan minggu depan? Diharapkan Sony akan fokus pada apa yang mungkin terjadi di game generasi berikutnya dengan PlayStation 5.

Editor : Dini Listiyani