Sony Umumkan Acara PlayStation 5 Digelar 4 Juni

Dini Listiyani ยท Sabtu, 30 Mei 2020 - 10:19 WIB
Sony Umumkan Acara PlayStation 5 Digelar 4 Juni

Wireless Controller PlayStation 5 (Foto: Sony)

TOKYO, iNews.id - Sony akhirnya memberikan tanggal perkenalan PlayStation 5. Perusahaan sedang mempersiapkan event untuk PlayStation 5 pada 4 Juni 2020.

Event PlayStation 5 akan dimulai pada pukul 16.00 ET / 13.00 PT. Di sana Sony menjanjikan melihat masa depan game di PlayStation 5.

Foto: Sony

Dikutip dari The Verge, Sabtu (30/5/2020), event akan berjalan selama sekitar 1 jam lebih. Menurut Presiden dan CEO Sony Interactive Entertaiment event akan menampilkan pandangan pertama pada game yang akan Anda mainkan setelah PlayStation 5 meluncur liburan ini.

“Game yang datang ke PlayStation 5 mewakili yang terbaik di industri dari studio inovatif yang menjangkau dunia. Studio, baik yang lebih besar dan kecil, baru atau mapan, semuanya bekerja keras mengembangkan game yang akan menunjukkan potensi hardware,” kata Ryan yang dikutip dari The Verge, Sabtu (30/5/2020).

Laporan terbaru menunjukkan Sony akan mengadakan acara PlayStation 5 sehari sebelumnya, pada 3 Juni. Pembuat konsol diperkirakan tidak akan mengungkapkan setiap detail PlayStation 5 di acara ini.

Sony dikabarkan akan menggelar acara tindak lanjut beberapa minggu atau bulan mendatang. “Ini adalah bagian dari rangkaian pembaruan PlayStation 5 kami dan yakinlah setelah showcase minggu depan kami masih memiliki banyak hal untuk dibagikan,” ujar Ryan.

Sony sejauh ini telah meluncurkan spesifikasi PlayStation 5, logo, dan wireless controller untuk konsol generasi berikutnya. Perusahaan game asal Jepang ini belum memamerkan konsol PlayStation 5 dan tidak diketahui apakah itu akan berubah pada 4 Juni nanti.

Editor : Dini Listiyani