5 September, Realme Bakal Umumkan Seri Q

Dini Listiyani ยท Jumat, 30 Agustus 2019 - 14:01 WIB
5 September, Realme Bakal Umumkan Seri Q

Realme bakal umumkan seri Q (Foto: Realme)

BEIJING, iNews.id - Realme akan mengadakan event di China untuk mengenalkan Q series. Perusahaan ponsel asal China ini sudah memberikan isyarat kehadirannya lewat situs microblogging Weibo.

Realme membagikan poster di Weibo yang mengonfirmasi ponsel Realme Q akan debut pada 5 September nanti di China. Sejauh ini detail mengenai informasi ponsel masih langka.

Chief Marketing Officer Realme Xu Qi Chase juga mengonfirmasi Realme Q series akan tiba dengan teaser video. Tapi, yang terpenting dia membagikan dalam unggahan terpisah perusahaan akan mengungkap empat produk baru pada 5 September 2019.

Mengutip NDTV, Jumat (30/8/2019) sesuai dengan unggahan Weibo resmi, salah satu ponsel Realme mendatang akan dijuluki Four Raptor. Ponsel diisyaratkan menggunakan empat kamera di belakang.

Selain itu, beberapa unggahan di Weibo menunjukkan salah satu ponsel Realme mendatang akan ditopang Qualcomm SoC, kemungkinan Snapdragon 855 Plus. Tapi, karena ini adalah klaim jadi tunggu kabar lebih lanjut dari Realme.

Sebelumnya, Realme secara resmi memamerkan gambar pertama dari ponsel berkamera 64MP bernama Realme XT. Selain ditopang kamera 64 MP, Realme XT juga dijejali chip Qualcomm 712 SoC yang ditemani RAM hingga 8GB dan storage sampai 128GB.

Sayangnya Realme belum memberikan tanggal pasti tanggal peluncuran Realme XT. Tapi, CEO Realme India Madhav Sheth mengisyaratkan Realme XT akan diluncurkan bersamaan dengan event Realme 5.


Editor : Dini Listiyani