Apple Store Ungkap Pelindung Layar untuk iPhone SE 4,7 inci

Dini Listiyani ยท Jumat, 03 April 2020 - 10:58 WIB
Apple Store Ungkap Pelindung Layar untuk iPhone SE 4,7 inci

iPhone SE (Foto: Unsplash)

CUPERTINO, iNews.id - Apple diprediksi akan mengumumkan kehadiran iPhone SE 2 dalam waktu dekat. Dugaan diperkuat dengan hadirnya pelindung layar Belki di Apple Store.

Aksesori Belki menyebutkan InvisiGlass Ultra Screen Protection untuk iPhone SE/8/7. Aksesori dijual seharga 39,95 dolar AS atau sekitar Rp600 ribuan bila dikonversi ke rupiah.

Dikutip dari The Verge, Jumat (3/4/2020), produk  Belki juga tersedia dalam ukuran 5,5 inci. Tapi, daftar itu hanya mengacu pada iPhone 7 Plus dan 8 Plus saja.

Untuk diketahui, kabar soal kehadiran iPhone 4,7 inci baru muncul selama berbulan-bulan. Analis rantai pasokan berhasil mengumpulkan detail hardware sebelumnya.

Tapi, jarang ada orang yang dapat membuat prediksi akurat terkait pemasaran produk seperti nama iPhone tertentu. Apple membagikan informasi itu dengan sedikit orang secara internal.

iPhone SE asli keluar pada Maret 2016. Perangkat iPhone SE pada dasarnya menjejalkan spesifikasi iPhone 6s 2015 ke dalam tubuh iPhone 5. Beberapa informasi menyebutkan ponsel 4,7 inci yang akan datang akan didasari pada desain iPhone 8 dan akan dijuluki iPhone 9.

Editor : Dini Listiyani