Apple Watch Series 5 Akan Dibanderol Rp7 Jutaan di Indonesia

Dini Listiyani ยท Jumat, 29 November 2019 - 12:01 WIB
Apple Watch Series 5 Akan Dibanderol Rp7 Jutaan di Indonesia

Apple Watch Series 5 (Foto: Apple)

JAKARTA, iNews.id - Erajaya Group, salah satu distributor Apple terbesar di Indonesia akan membawa Watch Series 5 ke Indonesia. Apple Watch Series akan hadir di Indonesia bersama dengan jajaran iPhone 11.

Apple Watch Series dijadwalkan akan hadir di Indonesia mulai 6 Desember mendatang. Jam tangan pintar terbaru Apple ini akan dibanderol mulai Rp7.499.000.

"Selama masa peluncuran Apple Watch Series 5 yang berlangsung 6-8 Desember 2019, konsumen akan mendapatkan penawaran istimewa," kata Director Marketing and Communication Erajaya Group Djatmiko Wardoyo dalam keterangan kepada iNews.id, Jumat (29/11/2019).

Penawaran yang dimaksud yakni gratis satu bulan cicilan, dengan cicilan 0 persen hingga 24 bulan dengan kartu kredit tertentu. Penawaran tersebut diklaim berlaku di seluruh jaringan outlet Erajaya Group.

Apple Watch Series 5 sudah diluncurkan secara global beberapa bulan lalu. Dikutip dari laman resmi Apple, Watch 5 Series dilengkapi dengan layar Retina yang selalu aktif, sehingga pengguna selalu bisa melihat waktu dan wajah jam.

Layaknya jam pintar pada umumnya, Apple Watch Series 5 juga hadir dengan pendeteksi detak jantung yang cepat. Alhasil, pengguna dapat mengetahui apakah detak jantungnya tinggi atau rendah.

Selain itu, Apple Watch Series 5 juga mempunyai aplikasi kebisingan yang baru untuk memperingatkan pengguna jika desibel naik ke level yang dapat memengaruhi pendengaran Anda. Jam tangan pintar Apple ini juga mempunyai metrik olahraga canggihm GPS, dan tahan air hingga 50 meter.


Editor : Dini Listiyani