Bocoran Desain iPhone 12 Tampilkan Tiga Kamera di Belakang

Sindonews ยท Jumat, 26 Juni 2020 - 22:03 WIB
Bocoran Desain iPhone 12 Tampilkan Tiga Kamera di Belakang

Dummy iPhone 12 (Foto: Twitter/Sonny Dickson)

JAKARTA, iNews.id - Apple tengah mengerjakan iPhone 12 yang direncanakan rilis akhir tahun ini. Menjelang peluncuran, bocoron informasi mengenai suksesor iPhone 11 semakin deras mengalir di dunia.

Kabar terbaru datang dari Sonny Dickson, orang yang memiliki rekam jejak kuat soal bocoran desain produk Apple. Lewat akun Twitter-nya, dia mengunggah sejumlah foto dummy yang diklain sebagai desain iPhone 12.

Dikutip dari GSM Arena, Jumat (26/6/2020), dummy iPhone 12 ini hadir dengan tiga ukuran layar, yakni 5,4 inci untuk iPhone 12; 6,1 inci untuk iPhone 12 versi Max dan Pro; dan 6,7 inci untuk iPhone 12 Pro Max. Sayangnya, gambar tersebut hanya menunjukan bagian belakang ponsel.

Bila dilihat dari bagian belakang, iPhone 12 tampil dengan konfirgurasi tiga kamera. Meski demikian, Dickson mengingatkan ada kemungkinan notch dan konfigurasi kamera di iPhone 12 ini dapat berubah menjelang pengumuman resminya.

Apple sebelumnya dikabarkan akan merilis tidak kurang dari empat model untuk iPhone 12 yang rencananya akan diluncurkan pada musim gugur tahun ini. Ada juga kabar yang menyebutkan untuk pertama kalinya iPhone 12 akan dilengkapi pengisi daya cepat atau fast-charging 20W.

Untuk diketahui, sebelum merilis iPhone 12, Apple menggelar acara Worldwide Developer Conferences (WWDC) 2020. Event tersebut dimanfaatkan Apple untuk mengeluarkan software terbaru mereka, salah satunya iOS 14.

Sejumlah fitur menarik hadir di iOS 14. Bahkan, beberapa di antaranya tidak asing bagi pengguna Android. Pasalnya, iOS 14 membawa fitur mirip Android misalnya Widget.

Editor : Dini Listiyani