Apple Music Bawa Fitur Penting dan Peningkatan untuk Pengguna Android

Dini Listiyani ยท Jumat, 26 Juni 2020 - 11:11 WIB
 Apple Music Bawa Fitur Penting dan Peningkatan untuk Pengguna Android

Apple Music (Foto: Apple)

CUPERTINO, iNews.id - Apple terus memperbaiki aplikasi Music untuk Android dari waktu ke waktu. Nah, dalam pembaruan kali ini, Apple Music menghadirkan satu fitur penting dan sejumlah peningkatan.

Pada Apple Music versi 3.3.0, Apple Music menampilkan playback tanpa celah pada perangkat Android. Artinya, pengguna dapat mendengarkan track audio berturut-turut tanpa gangguan.

Selain itu, Apple juga menyertakan beberapa peningkatan pada unduhan yang terlihat saat membuka menu Download. Apple mencatat, mereka telah menambahkan peningkatan pada Android Auto, sebagaimana dikutip dari Phone Arena, Jumat (26/6/2020).

Peningkatan pada Android Auto tidak hanya untuk unduhan musik meskipun tidak ada detail tambahan yang disertakan dalam changelog. Terakhir, aplikasi menerima peningkatan kinerja secara keseluruhan.

Jadi, jika Anda memerhatikan Apple Musicc lebih cepat di Android, maka peningkatan karena pembaruan ini. Dan, semua peningkatan mengenai perubahan yang termasuk dalam Apple Music 3.3.0.

Bila ingin merasakan fitur dan peningkatan yang lebih baik di Apple Music untuk Android, periksalah pembaruan yang tersedia di Google Play Store. Untuk diketahui, Apple Music terus memberikan pembaruan ke platform-nya.

Layanan music streaming Apple Music ini terus membuat peningkatan agar tetap bersaing dengan Spotify. Sejauh ini, Spotify masih menjadi salah satu platform music streaming yang populer di pasaran.

Editor : Dini Listiyani