Fokus ke Tujuan Awal, Realme Konsisten Hadirkan Smartphone Sesuai Kebutuhan Anak Muda
JAKARTA, iNews.id - Realme konsisten menghadirkan smartphone untuk kaum muda di Tanah Air. Strategi yang dijalankan perusahaan asal China ini tampaknya berhasil menarik hati anak muda.
Lembaga riset ternama Counterpoint menilai Realme sebagai brand yang konsisten meluncurkan produk smartphone dengan fitur dan teknologi sesuai kebutuhan serta keinginan anak muda. Hasil laporan didapat dari riset yang dilakukan Counterpoint di enam kota besar di Indonesia.
Penelitian juga melibatkan ribuan responden anak muda berusia dari 18 hingga 30 tahun. Laporan ini dilakukan demi melihat ketertarikan anak muda akan perangkat smartphone secara umum.
"Sejak awal Realme senantiasa menempatkan anak muda sebagai inti terpenting dari berbagai inovasi yang kami lakukan. Penelitian yang dilakukan Counterpoint menjadi pembuktian strategi kami yang komprehensif dan selalu berfokus untuk menjawab kebutuhan anak mudah tetap sasaran," kata Marketing Director realme Indonesia Ellen Zhou.
Dalam menjalankan bisnisnya, Realme berusaha menelurkan inovasi di setiap perkembangan teknologi. Tak hanya untuk perangkat flaghsip, inovasi juga diberikan untuk perangkat lebih terjangkau.
Mengawali tahun ini, di level global realme juga membuka 2024 dengan memperkenalkan kemampuan fotografi pada Number Series terbaru. Ini mengonfirmasi akan turut hadir di Indonesia dalam waktu dekat.
Smartphone realme 12 Pro+ 5G memberikan gebrakan baru di segmennya dengan menyematkan lensa telefoto periskop pertama di segmen kelas menengah. Kemampuan kamera periskop yang dibawa realme 12 Pro+ 5G akan memberikan pengalaman fotografi yang lebih baik bagi para anak muda dengan kualitas foto jarak jauh dan portrait yang jernih dan tajam.
Sejalan dengan slogan baru realme yakni Make it real, temuan dari Counterpoint ini akan membuat realme terus konsisten dan setia pada tujuan awal perusahaan yaitu untuk terus bertumbuh bersama anak muda.
Editor: Dini Listiyani