Google Pixel 5 Terlihat di AI Benchmark dengan Snapdragon 765G

Dini Listiyani ยท Selasa, 11 Agustus 2020 - 18:09 WIB
Google Pixel 5 Terlihat di AI Benchmark dengan Snapdragon 765G

Google Pixel 4 dan 4XL (Foto: Future)

MOUNTAIN VIEW, iNews.id - Google tengah menyiapkan smartphone baru, Pixel 5. Seama acara peluncuran Pixel 4a, Google memberikan detail yang tidak jelas untuk Pixel 5.

Google hanya mengungkapkan ketersediaan pasarnya di samping profile shot. Bahkan, sebelum itu, ada spekulasi ponsel ini akan ditenagai chipset Snapdragon 765G.

Beruntung, sekarang muncul konfirmasi lebih lanjut yang terlihat pada AI Benchmark dengan SoC yang sama yakni Snapdragon 765G. Selain chip, perangkat juga diketahui menggendong RAM 8GB dan mem-boot Android 11 di dalamnya, sebagaimana dikutip dari GSM Arena, Selasa (11/8/2020).

Bocoran sebelumnya juga telah mengungkapkan, Pixel 5 bisa tiba dengan reverse wireless charging dan diperkirakan akan dijual dalam kisaran harga 700 dolar AS. Ada juga pembicaraan mengenai model XL yang akan menyandang kode nama bramble.

Dalam segi desain, Google Pixel 5 disinyalir mengadopsi layar punch-hole cutout dan pengaturan kamera ganda di bagian belakang. Pixel 5 dan Pixel 4a akan tersedia di Amerika Serikat, Kanada, Inggris, Irlandia, Prancis, Jerman, Jepang, Taiwan, dan Australia.

Google mengatakan, akan membagikan lebih banyak detail dalam beberapa bulan mendatang. Mengingat rekam jejak perusahaan sebelumnya, bocoran sebelum detail resmi memang akan terlihat nanti.

Editor : Dini Listiyani