HMD Global Isyaratkan Kehadiran Ponsel Nokia Baru Bulan Depan

Dini Listiyani ยท Sabtu, 23 November 2019 - 16:17 WIB
HMD Global Isyaratkan Kehadiran Ponsel Nokia Baru Bulan Depan

HMD Global isyaratkan kehadiran ponsel Nokia baru (Foto: Twitter/ NokiaMobile)

FINLANDIA, iNews.id - HMD Global mengisyaratkan kehadiran smartphone Nokia baru pada 5 Desember mendatang. Selain tanggal, HMD tidak menyebutkan smartphone apa yang akan dikeluarkannya nanti.

Meskipun tweet HMD Global tidak mengungkapkan rincian mengenai ponsel yang akan datang, ada cukup banyak perangkat yang diharapkan diluncurkan pada 5 Desember mendatang. Nah, berikut ini adalah beberapa ponsel yang diharapkan akan hadir pada 5 Desember yang dikutip dari Gizmo China, Sabtu (23/11/2019).

1. Nokia 8.2
Nokia 8.2 adalah ponsel yang paling mungkin diluncurkan pada 5 Desember. HMD Global meluncurkan Nokia 8.1 pada 5 Desember tahun lalu, jadi masuk akal Nokia 8.2 menjadi penggantinya.

HMD Global juga belum mengumumkan ponsel kelas menengah atas tahun ini. Jadi, peluncuran tersebut bisa menjadi salah satu kesempatan untuk melakukannya.

Ada laporan Nokia 8.2 akan hadir dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 735 yang diumumkan pada Qualcomm Tech Summit. Perangkat juga dilaporkan akan mendukung RAM 8 GB dan storage internal 256 GB.

2. Nokia 5.2
Ketika model 2018 lain seperti Nokia 2.1, Nokia 3.1, Nokia 6.1, Nokia 7.1 memiliki penerus, Nokia 5.1 justru hingga kini belum mendapatkan penggantinya.

Pada event 5 Desember nanti tidak menutup kemungkinan juga HMD Global akan meluncurkan penerus 5.1. Namun, mengingat HMD Global hanya meluncurkan Nokia 8.1 di event tahun lalu, bisa jadi yang hadir hanya Nokia 8.2.

3. Nokia 2.3
Detail mengenai Nokia 2.3 bocor awal bulan ini. Bocoran tidak hanya mengonfirmasi nama ponsel tapi juga tiga varian warna yang dimilikinya. Nokia 2.3 dilaporkan akan menjadi upgrade Nokia 2.2 yang diumumkan Juni lalu.


Editor : Dini Listiyani